PELEPASAN SISWA SEKOLAH NASIONAL INSAN PRIMA TAHUN AJARAN 2020/2021

Pelepasan Siswa Sekolah Nasional Insan Prima Tahun Ajaran 2020/2021 dilaksanakan secara online pada Sabtu, 12 Juni 2021, melalui video conference (zoom). Hal ini dilakukan sesuai kebijakan Pemerintah untuk tidak mengadakan acara bersifat mengumpulkan massa. Pandemi wabah COVID-19 ini memberikan dampak perubahan dalam segala kegiatan, termasuk bidang Pendidikan.

Tahun ini pelaksanaan Pelepasan Siswa Sekolah Nasional Insan Prima dengan tema “Mengukir Mimpi Meraih Prestasi”. Pelaksanaan prosesi wisuda diikuti  oleh TK – B, Kelas VI dan kelas IX SMP. Dalam prosesi wisuda, orang tua siswa SD yaitu Made Arya Kayla Putri mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu guru Sekolah Nasional Insan Prima karena telah membimbing putra putri penerus bangsa. Bangga dan senang dirasakan karena telah menjadi bagian dari keluarga Sekolah Nasional Insan Prima, menghargai keberagaman, tidak membedakan dan akan terus menjalankan visi dan misi dari Sekolah Nasional Insan Prima yaitu : Mandiri, Berbudi Pekerti dan Menghargai Keberagaman.

Tidak hanya itu saja, saat prosesi wisuda berlangsung siswa kelas IX SMP yaitu Davyn menyampaikan kesan selama bersekolah di Sekolah Nasional Insan Prima. Mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh guru, karena banyaknya ilmu, pengetahuan dan pengalaman yang didapatkan banyaknya pelajaran berharga serta momen bersama, generasi hebat yang bertahan di keterbatasan serta rintangan. Berterima kasih kepada orang tua karena sudah menyekolahkan di Sekolah Nasional Insan Prima sehingga menjadi pribadi yang sesuai dengan visi dan misi sekolah.

Prosesi wisuda dihadiri oleh alumni siswa Sekolah Nasional Insan Prima  yang banyak mendapatkan  prestasi di Sekolah Nasional Insan Prima yaitu Dava Loverdi. Kak Dava menyampaikan keberhasilannya selama di Insan Prima, pernah mengikuti Olimpiade Sains Nasional (O2SN). Visi dan misi dari Sekolah Nasional Insan Prima telah tertanam dan menjadi bekal yang bermanfaat setelah lulus mengenyam Pendidikan dari Sekolah Nasional Insan Prima.

Semoga Siswa yang telah lepas dari Sekolah Nasional Insan Prima dapat menjadi karakter yang sesuai dengan visi dan misi Sekolah Nasional Insan Prima yaitu: Mandiri, Berbudi Pekerti dan Menghargai Keberagaman dimanapun anak – anak berpijak. Selamat untuk siswa TK – B, siswa kelas VI dan siswa kelas IX SMP. Semoga anak – anak dapat mengukir mimpi dan meraih prestasi  yang lebih baik lagi.